TANGISAN ASY SYAIKH IBNU BAZ RAHIMAHULLAH, MEMPRIHATINKAN ACARA BID'AH MAULID NABI YANG BANYAK DILAKUKAN KAUM MUSLIMIN

Posted On // Leave a Comment

TANGISAN ASY SYAIKH IBNU BAZ RAHIMAHULLAH, MEMPRIHATINKAN ACARA BID'AH MAULID NABI YANG BANYAK DILAKUKAN KAUM MUSLIMIN

"Ahlussunnah mengimani bahwasannya Ar Rasul shallallahu 'alaihi wasallam lebih mereka cintai dari segala sesuatu setelah Allah. Maka yang paling dicintai oleh Ahlussunnah adalah Allah Jalla Wa'ala semata kemudian Nabi shallallahu alaihi wasallam, beliaulah manusia yang paling mereka cintai melebihi kecintaan terhadap diri sendiri, harta dan anak. Kemudian para Nabi setelah beliau shallallahu 'alaihi wasallam. Dan kami diatas (keyakinan) itu, kami diatas jalan mereka.

Kami bersaksi kepada Allah.. kami bersaksi kepada Allah, bahwasannya beliau (shallallahu alaihi wasallam) lebih kami cintai dari segala sesuatu setelah Allah.

Kami bersaksi kepada Allah, bahwasannya beliau (shallallahu alaihi wasallam) lebih kami cintai dari jiwa-jiwa kami, harta dan anak-anak kami, dan segala sesuatu.

Demi Allah, seandainya beliau (shallallahu alaihi wasallam) mensyariatkan perkara itu (yakni; acara maulid Nabi) untuk kami, niscaya kami akan bergegas mengamalkannya dan mengajak kepada (ajaran) beliau (shallallahu alaihi wasallam).

Demi Allah, seandainya beliau (shallallahu alaihi wasallam) mensyariatkan perkara itu niscaya kami akan mendakwahkannya, kami akan bergegas mengamalkannya, dan kami akan tulis kitab-kitab tentang (disyariatkannya) perkara itu.

Akan tetapi beliau (shallallahu alaihi wasallam) tidak mensyariatkan untuk kita, beliau tidak melakukannya, tidak pula dilakukan para sahabat beliau.

Namun pada hari ini, (orang menilai bahwa) musuh manusia adalah orang yang melarang dari kebiasaan-kebiasaan mereka."

~~~~~~~~~~~~~~~
✏Alih Bahasa » Abu Salim ibnu Shalih Al Jawy
💽 Arsip WALIS »
📮Kritik dan saran » http://goo.gl/d0M01P
🔎Faedah Lain » http://salafymedia.com/blog/category/al-istifadah/

Link Audio :: https://goo.gl/VAIVv2
Link Video :: ‏http://t.co/tYzX8ox4Q5

※※※※※※※※※※※※※※※※※
🅾 WA AL ISTIQOMAH || WALIS 🅾
※※※※※※※※※※※※※※※※※

Ⓜ مجموعة الاستفادة
🌍 http://bit.ly/tentangwalis
▶ Telegram http://bit.ly/alistifadah JOIN
Rabu, 04 RabiulAwwal 1437 H :: 16 Desember 2015 M

🔗📌🔗📌🔗📌🔗📌🔗📌🔗📌🔗

0 komentar:

Posting Komentar