BERKEDOK KEDUSTAAN DAN TUDUHAN TERHADAP SYAIKH HANI HAFIDZAHULLAH

Posted On // 1 comment
USTADZ LUQMAN DALAM INCARAN LA’ABIYUN, SERI 1: BERKEDOK KEDUSTAAN DAN TUDUHAN TERHADAP SYAIKH HANI HAFIDZAHULLAH

USTADZ LUQMAN DALAM INCARAN LA'ABIYUN, Seri 1 Berkedok kedustaan dan tuduhan terhadap Syaikh Hani Hafidzahullah_judul

Ocehan mLm:
USTADZ LUQMAN DALAM INCARAN LA'ABIYUN, Seri 1 Berkedok kedustaan dan tuduhan terhadap Syaikh Hani Hafidzahullah

http://pelita-sunnah.blogspot.com/2014/12/mengenal-latar-belakang-kehidupan-hani.html


(Info Baru bg La’abiyyun biar Buka Mata)

Syaikh Hani bin Buroik merupakan salah satu yg belakangan ini dikenal oleh para mLm dan dianggap sebagai orang yang menghalangi kepentingan hawa nafsu mereka. Pertama kali saat dauroh di Bantul-Jogja sekitar dua tahun lalu ketika beliau menjadi salah satu pemateri dalam Daurah tersebut. Mulai saat itu, baru kita kenal nama beliau. Sebelumnya, kita belum mengenal beliau (sebagaimana yang disampaikan oleh Ustadz Luqman dalam muhadharah Slipi)

Walaupun demikian, Kehadiran beliau tentunya berdasarkan musyawarah bersama para Asatidzah tentunya berdasarkan nasehat dari Ulama Kibar (sebagaimana yang disampaikan Al Ustadz Usamah dalam muhadharah di Al Anshar).Meskipun hari ini hal itu mulai diusik oleh GEROMBOLAN mLm. Banyak diantara mereka yg brtanya2 dlm hati, bahkan ada yang sampai terlontarkan ke ranah publik tentang keraguan mereka. Mereka berkata:  ” siapakah gerangan syekh yg satu ini, sebab tiba2 ia muncul, sementara dr sisi lain murid2 Syekh Robi msh byk yg lbh berilmu dan lbh senior dlm sisi usia dan ilmu; msh byk ulama2 Yaman yg lbh senior drpd dia! “

Tapi kita tidak kaget dan heran, karena tabi’at mereka memang gemar melakukan la’aab dengan meragukan perkataan Ulama Kibar. Kenapa hal tersebut yang trlalu mereka ditonjolkn. Karena memang mereka ingin membidik satu demi satu orang-orang yang dianggap menghalangi kepentingan mereka

Namun sdhlah, kita percaya bahwa yang Haq Allah pasti tunjukkan. Salah satu makar diantara makar-makar mereka adalah ketika mereka mencoba mencari tahu tentang Syaikh Hani, akan tetapi bukan dalam rangka untuk lebih mengenal dan mencintai beliau, akan tetapi hal itu bertujuan untuk mencari celah yang dapat diajadikan alas untuk menjatuhkannya. Mereka mengais berita-berita palsu salah satunya adalah informasi yg disajikn oleh salah seorg ikhwani sururi turatsi, yang mereka anggap ikhwan kita (kata mereka) maka pas kalau saya sebut “Mutalawwin Sururi Gabung“. Adalah seorang berinisial Tewe Unes dlm statusnya (https://www.facebook.com/tewe.unes?pnref=story)

Mereka mengorek-orek informasi Dari situs resmi Al Jam’iyah Al Khoiriyah li Tahfizhil Qur’an Al Karim Provinsi Syaruroh, sebuah organisasi pendidikan dan penghafalan Al Qur’an di Saudi Arabia. Dengan entengnya mereka berkata “Konon kabarnya Hani Buroik ngajar di Syaruroh di sebuah sekolah Tsanawiyah dan besar kemungkinan sekolah yg ia bina tsb adalah milik dr Jam’iyah tsb di atas.” Mereka sama sekali tidak bertabayun terlebih dahulu atau bertanya kepada Ulama, bahkan mereka bermodal perkataan “KONON KABARNYA” (Masya Allah mereka rupanya telah terseret dalam arus pemahaman kaum pendongeng mufalasifah yang gemar bercerita “konon kabarnya”

Pelita Hati (admin  Pecinta Fitnah) telah mendapat angin segar untuk menelan dan menggunjing, berdasar informasi dari kawan terbangnya tersebut. dengan alasan langsung merujuk dari situs resmi tsb, ternyata apa yang dia maukan dia temukan di situ. Dia jadikan jum’iyah yang bercampur baur di dalamnya kemudian mereka memvonis bahwa ada keterkaitan antara Syaikh Hani dan hizbiyun. dr keikutsertaan Salman Al Audah, dan A’idh Al Qorny, dll sebagai pengisi rubrik pd situs resmi dr Al Jum’iyah Al Khoiriyah Syaruroh inilah yang menjadi landasan berpijak mereka dalam memvonis Syaikh Hani. (http://www.qksh.org.sa/)

Mereka menggambarkan kepada pembaca bahwa yang diundang oleh Ustadz  Luqman ba’Abduh dalam daurah tersebut adalah orang yang perlu dikoreksi.

kemudian mereka berkata “kaum awam salafiyun sj kagak mau bernaung dan bergabung di bawah payung Jam’iyah yg menghimpun semua kalangan dai-dai yg bermasalah?!”

maka saya katakan “LIHAT DAHULU TEMAN DEKATMU WAHAI PECINTA FITNAH, DARI MANA KALIAN MENGAMBIL BERITA DUSTA INI ?

dari sini sudah bisa kita lihat bahwa sebenarnya mereka mengetahui tentang tidak bolehnya permasalahan tersebut, akan tetapi mereka sendiri yang melanggarnya, karena menuruti hawa nafsu.

Mereka menuntut Ustadz Luqman ba’abduh agar melacak dulu dan mempelajari siapa yg mereka tokohkn dan undang atau didengarkn ucapannya. Tetapi mereka sama sekali tidak mengetahui atau tidak mau tahu bahwa  siapapun yang diundang oleh beliau adalah hasil musyawarah dan berdasar nasehat dari Ulama Kibar.  Atas nasehat Syekh Robi dan yang selainnya, lalu kemudian diundang, dimintai pengajaranya dan didengar ucapannya.

Beginilah nasibnya kaum mutalawwin, la’aab, dan makir ketika menghalangi dakwah salafiyyah, dengan menjatuhkan kredibilitas Ulama yg diundang menyampaikan “ilmu yang telah mendapatkan rekomendasi dari Ulama Kibar. Maka kalau mereka mengatakan ” adalah sekelas Hani Buroik.” lalu jikalau saya tanyakan kepada mereka bagaimana kelas mereka dihadapan Syaikh Rabi, Syaikh Ubaid dan yang lainnya ????? seharusnya mereka malu dengan itu.

Sekarang kita lihat jawaban dari Syaikh Hani Buroik di Saudi Arobia,berkenaan dengan tuduhan dusta hasil dari menukil dan merilis tulisan dr temannya sekandang yaitu: Tewe Unes:

Inilah jawaban beliau:

http://tukpencarialhaq.com/2014/12/10/syubhat-yang-ditebar-dan-bantahan-atasnya/

http://tukpencarialhaq.com/2014/12/10/menepis-tuduhan-dusta-terhadap-asy-syaikh-hani-hafizhahullah/

Inilah jawaban dan bimbingan dari Syaikh Hani Buroik, tentang Jam’iyyah Tahfidz di Syaruroh dan makar mLm yang menuduh beliau bersekutu dengan Hizbiyyun

” Barangsiapa yang tersembunyi dari kita kebid’ahannya niscaya teman – temannya tidaklah tersembunyi dari kita “.

begitupun makar-makar yang ada pada mereka yang dibalut dengan kata-kata indahpun, pada akhirnya akan terbongkar dengan bersama siapa mereka dalam melancarkan makar terserbut.


adapun tantangan Abdulhadi Al ‘Umairi kepada Syaikh Hani  untuk mendatangkan rekomendasi Asy Syaikh Robie’ atau Asy Syaikh ‘Ubaid kepada jum’iyyah syaruroh tempat ia bernaung ini !!”.

maka ini jawabannya:

http://tukpencarialhaq.com/2014/12/15/pujian-asy-syaikh-rabi-kepada-asy-syaikh-ubaid-hafizhahumallah/

Wallahul musta’an. Wallahu ta’ala a’lam bish-shawab.

Insya Allah bersambung

http://tukpecintasunnah.wordpress.com/2014/12/19/ustadz-luqman-dalam-incaran-laabiyun-seri-1-berkedok-kedustaan-dan-tuduhan-terhadap-syaikh-hani-hafidzahullah/

1 komentar:

  1. Sekarang kita lihat jawaban dari Syaikh Hani Buroik di Saudi Arobia,berkenaan dengan tuduhan dusta mLm, hasil dari mereka menukil dan merilis tulisan teman sekandangnya : Tewe Unes:

    Inilah jawaban beliau:

    http://tukpencarialhaq.com/2014/12/10/syubhat-yang-ditebar-dan-bantahan-atasnya/

    http://tukpencarialhaq.com/2014/12/10/menepis-tuduhan-dusta-terhadap-asy-syaikh-hani-hafizhahullah/

    Inilah jawaban dan bimbingan dari Syaikh Hani Buroik, tentang Jam’iyyah Tahfidz di Syaruroh dan makar mLm yang menuduh beliau bersekutu dengan Hizbiyyun

    ” Barangsiapa yang tersembunyi dari kita kebid’ahannya niscaya teman – temannya tidaklah tersembunyi dari kita “.

    begitupun makar-makar yang ada pada mereka yang dibalut dengan kata-kata indahpun, pada akhirnya akan terbongkar dengan bersama siapa mereka dalam melancarkan makar terserbut.


    adapun tantangan Abdulhadi Al ‘Umairi kepada Syaikh Hani untuk mendatangkan rekomendasi Asy Syaikh Robie’ atau Asy Syaikh ‘Ubaid kepada jum’iyyah syaruroh tempat ia bernaung ini !!”.

    maka ini jawabannya:

    http://tukpencarialhaq.com/2014/12/16/terbaru-tazkiyah-syaikhain-kepada-as-syaikh-abu-ali-hani-bin-buraik-hafizhahullah-pasca-tahdzir-7-ulama-yaman/

    Wallahul musta’an. Wallahu ta’ala a’lam bish-shawab.

    BalasHapus