MUHAMMAD AL IMAM MEMBERI GELAR "ASY SYAIKH DAN AL WALID" KEPADA AZ ZINDANY, APAKAH ITU TERJADI SEBELUM ADANYA TAHDZIR TERHADAP IKHWANUL MUSLIMIN ?

Posted On // Leave a Comment
MUHAMMAD AL IMAM MEMBERI GELAR "ASY SYAIKH DAN AL WALID"  KEPADA AZ ZINDANY, APAKAH ITU TERJADI SEBELUM ADANYA TAHDZIR TERHADAP IKHWANUL MUSLIMIN ?

Asy Syaikh Abul 'Abbas Yasin bin 'Aly Al 'Adany hafizhahullah

Saudara kita bertanya tentang permasalahan Muhammad Al Imam, ia berkata: Muhammad Al Imam mengatakan tentang Az Zindany bahwa ia adalah "Asy Syaikh Al Walid", kami katakan itu kepada para fanatikus Al Imam lalu mereka katakan bahwa itu terjadi sebelum adanya tahdzir terhadap jama'ah Ikhwanul Muslimin, apa bantahan atas mereka ?

Jawaban: Ini UCAPAN BATIL tidak diragukan lagi, UCAPAN BATIL. Mereka hendak membela Muhammad Al Imam sehingga mengatakan bahwa itu terjadi sebelum adanya tahdzir terhadap Ikhwanul Muslimin, bahkan saya telah mendengar itu darinya SECARA LANGSUNG, saya telah mendengarnya dan selain saya dari kalangan ikhwah MENDENGAR LANGSUNG darinya pada salah satu pelajarannya di Ma'bar setelah wafatnya Asy Syaikh Muqbil -rahmatullah Ta'ala 'alaih-, ia (Muhammad Al Imam) mengatakan : "Asy Syaikh Al Walid Az Zindany", "Asy Syaikh Al Walid Az Zindany."

Maka barangsiapa yang mengatakan bahwasanya ia mengatakannya sebelum adanya tahdzir terhadap Ikhwanul Muslimin maka dia PENDUSTA, dia PENDUSTA, atau SALAH, atau SALAH.

---------------
Dalam Kajian Kitab Ushulus Sunnah Lil Imam Ahmad dengan Syarh Asy Syaikh Rabi' bin Hady Al Madkhaly hafizhahullah
Malam Selasa, 26 Shafar 1437 H
Masjid Al Iman, Aden - Yaman

Link Audio http://bit.ly/1jLZJyk


Alih Bahasa: Abu Salim Ibnu Shalih Al Jawy

0 komentar:

Posting Komentar