PERSENTASE PERBANDINGAN PENGURUSAN HAJI ANTARA PEMERINTAH SAUDI ARABIA DENGAN SEKTE SYI'AH RAFIDHAH

Posted On // Leave a Comment
💥 PERSENTASE PERBANDINGAN PENGURUSAN HAJI ANTARA PEMERINTAH SAUDI ARABIA DENGAN SEKTE SYI'AH RAFIDHAH

1⃣ PEMERINTAH SAUDI

Selama rentang waktu 36 tahun ini Pemerintah Saudi telah menyambut dan menjamu sekitar 70 juta jamaah haji.

Dari jumlah tersebut, korban meninggal dunia di waktu haji sejumlah kurang lebih 5 ribu orang.

Jika kita persentase maka hasilnya adalah:

0,00007% jumlah meninggal dibandingkan keseluruhan jumlah jamaah.

Disini, saya serahkan penilaian keberhasilan Pemerintah Saudi dalam berkhidmat mengurus prosesi ibadah HAJI dan keselamatan para jamaah; saya serahkan penilaiannya kepada anda!

Apakah keberhasilan yang demikian pernah terwujud dalam SEJARAH HAJI yang ditangani Sekte Rafidhah!?

Pernah terjadi, tapi keberhasilan yang hitam kelam!!

Kisahnya berikut ini:

2⃣ SEKTE RAFIDHAH MENGURUS IBADAH HAJI

Ya, mereka mengurus dan menangani pelaksanaan ibadah haji.

Itu terjadi pada tahun 317 H, saat jumlah jamaah haji masih sangat sedikit, tidak sampai ratusan ribu.

Saat itu, para pengurus haji RAFIDHAH yang telah menguasai tanah suci Mekah merampas hajar aswad dari tempatnya dan mereka bawa kabur ke negeri mereka selama 22 tahun, tidak mereka kembalikan kecuali dengan tebusan harta yang besar oleh Amirul Mukminin Khalifah Abbasiyyah.

Mereka juga merusak dan menimbun sumber air Zamzam.

Lebih pahit dari itu, mereka membunuh dan membinasakan 30 ribu jamaah haji saat itu.

Innã lillahi wa innã ilahi rajiûn.

Inilah salah satu gambaran keberhasilan Sekte Kafir Rafidhah dalam menangani urusan jamaah haji, yaitu keberhasilan menumpahkan darah kaum muslimin yang suci di tanah suci.

Sifat orang mukmin sebagaimana sabda Nabi shollallohu alaihi wasallam adalah tidak sudi disengat binatang berbisa pada lubang yang sama. Orang yang berakal tidak akan sudi terperangkap dalam jaring yang sama lebih dari sekali.

Mari galang tekad persatuan untuk membendung arus Syi'ah Rafidhah yang terus menerus merongrong akidah umat Islam, dan merongrong keselamatan jiwa setiap muslim.

Rafidhah adalah sekte bid'ah sesat yang keluar dari jalur Sunnah Rasulullah shollallohu alaihi wasallam. Dan tidak ada satu sekte bid'ah pun kecuali pasti berkeyakinan menghalalkan darah golongan Ahlussunnah.

Ketika anda melariskan dagangan Syi'ah Rafidhah dan menjajakannya untuk memburukkan citra Negeri Tauhid Saudi Arabia, bahwa mereka tidak becus dalam mengurusi haji; maknanya anda sedang menghantarkan umat kepada kehancuran dan kebinasaan.

Ketika anda telah terpengaruh dengan fakta yang telah diputar balikkan, hanya bermodal info-info yang tidak bertanggung jawab di media-media kuffar dan munafikin; berarti anda ikut andil dalam menjerumuskan umat ke jurang kehancuran.

Nabi shollallohu alaihi wasallam telah bersabda:

(سياتى على أمتى سنوات خداعات يكذب فيها الصادق و يصدق فيها الكاذب ويؤتمن الخائن و يخون فيها الامين وينطق فيها الرويبضه) قيل (وما الرويبضه؟) قال: (الرجل التافه السفيه يتكلم فى أمر العامة)

"Akan tiba pada umatku tahun-tahun yang penuh tipuan, pada saat itu pendusta dinyatakan benar sementara orang jujur didustakan, pengkhianat diberi amanah kepercayaan sementara orang amanah dituduh berkhianat, dan para ruwaibidhah berkesempatan berbicara.

Ditanyakan: Apa itu ruwaibidhah?

Kata Nabi: Orang-orang rendahan yang dungu ikut berbicara dalam urusan umum."
(Dishahihkan Syekh al-Albany dalam ash-Shahihah 4/508)

Waspada dan waspada dari berita di berbagai media yang menyudutkan pihak Pemerintah Saudi terkait tragedi yang terjadi di Tanah Suci. Hendaknya anda melakukan tatsabbut, mengecek kebenaran berita sebelum menghukumi terhadap pihak lain. Jangan sampai anda memperoleh gambaran yang salah dan keliru, lalu akhirnya anda menyesali apa yang anda putuskan disaat tidak bermanfaat lagi penyesalan.

SESUNGGUHNYA,

KEJUJURAN dan KEBENARAN BERITA di zaman ini adalah BARANG LANGKA yang susah ditemukan, seumpama mencari jarum sebiji dalam tumpukan jerami.

Wallahu A'lam

وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وبارك وسلم

Ditulis pada:
Dini hari, 13 Dzulhijjah 1436 H

Disarikan dari banyak sumber.
〰〰〰〰〰〰〰

✍ WA KaPuas KalBar

✆ WA Al Istiqomah ※ WALIS ✆
✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧
الموقع الرسمي للمجموعة:
🛅➠http://walis-net.blogspot.com/p/depan.html

0 komentar:

Posting Komentar